by

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho Menjabat Kapolres Pemalang menggantikan AKBP Edy Suranta Sitepu

-hukum, Update-dibaca 8.95Rb kali | Dibagikan 171 Kali

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho telah dilantik menjadi Kapolres Pemalang menggantikan AKBP Edy Suranta Sitepu yang selanjutnya menempati jabatan sebagai Kapolres Klaten. Pelantikan keduanya dilakukan di Gedung Borobudur Mapolda Jawa tengah, Rabu (17 Juni 2020).

Kedua Perwira berpangkat melati dua ini melaksanakan serah terima jabatan dan diteruskan memimpin apel pasukan di Mapolres Pemalang, Jumat (19 Juni 2020).

AKBP Edy Suranta Sitepu mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Pemalang yang telah mendukung setiap program-programnya selama menjabat sebagai Kapolres Pemalang.

“Saya harapkan rekan-rekan tetap menjaga semangat yang selama ini sudah tertanam dengan baik, serta mendukung penuh program Kapolres Pemalang yang baru,”tutur AKBP Edy Suranta Sitepu.

Kepada seluruh personil Polres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu menyampaikan permohonaan maaf bila selama bertugas terdapat kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan.

”Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, sehingga diharapkan saya dapat melaksanakan tugas saya yang baru sebagai Kapolres Klaten dengan sukses,”harapnya.

Setelah resmi menjabat sebagai Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Grobogan berpesan pada personil Polres Pemalang agar tetap menjaga kekompakan dalam bertugas sebagai tim.

“Tidak ada yang berubah, apa yang telah dilaksanakan oleh AKBP Edy Suranta Sitepu akan terus dilanjutkan dan bahkan perlu ditingkatkan kembali,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho.

Kapolres Pemalang menyampaikan, dirinya akan tetap menjalin komunikasi dengan AKBP Edy Suranta Sitepu serta meminta pada personilnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada beliau apabila berkunjung ke Pemalang.

“Mari kita berdoa bersama-sama, semoga AKBP Edy Suranta Sitepu sebagai Kapolres Klaten yang baru dapat lebih sukses lagi,” katanya.

 

 

 

Comment

Berita Lainnya