Aditya W Akan Berlari 150 KM Untuk Mimpi Anak Indonesia

By: On: Dibaca: 21,091x
Aditya W Akan Berlari 150 KM Untuk Mimpi Anak Indonesia

Aditya Wisnu Wardana, pelari asal Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah akan berlari sejauh 150 KM dalam acara Run to Care 2019. Aditya mangawali start di Denpasar-Baturiti-Singaraja-Pupuan dan finish di Tabanan.  Aditya akan berlari untuk membantu ribuan anak-anak dari SOS Children’s Villages Indonesia yang telah dan/atau berpotensi kehilangan pengasuhan orang tua.

“Tanggal 26-28 Juli 2019 besok, Saya akan berlari sejauh 150 KM dari Denpasar-Baturiti-Singaraja-Pupuan-Tabanan. Saya berlari membawa mimpi, mimpi ribuan Anak Indonesia untuk kehidupan yang lebih layak,”ungkapnya kepada cyber media lintas24.com, Kamis (25 April 2019)

Pria yang berprofesi sebagai wartawan ini. menjelaskan, dalam kegiatan ini dirinya ingin menjadi bagian dari perjuangan hidup mereka yang tidak hanya membiayai kehidupan mereka, tapi juga memberi kasih sayang yang terbaik

“Saya percaya, saya tidak akan sendirian. Karena ada Anda, #OrangBaik, yang akan membantu mewujudkan mimpi saya berlari 150 KM untuk membantu pendidikan anak-anak asuhan SOS Children’s Villages yang telah dan/atau berpotensi kehilangan pengasuhan orang tua,”ungkap Bendahara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga ini.

Bagi Anda yang ingin membantu Aditya Wisnu Wardana memperjuangkan hak-hak ribuan anak SOS Children’s Villages Indonesia, sekarang saatnya tunjukkan dukunganmu dan jadi bagian dari gerakan #TogetherForChildren.

Caranya, kunjungi laman Kitabisa.com. Klik tombol “DONASI SEKARANG”. Masukan nominal donasi. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit)

 

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!