Acungkan Golok, Pemuda Pengadegan Diamankan

By: On: Dibaca: dibaca 49.06Rbx
Acungkan Golok, Pemuda Pengadegan Diamankan

Anggota Polsek Pengadegan mengamankan Andri (23) warga Desa Larangan, Kecamatan Pengadegan, Senin (20/11). Pasalnya dia mengancam warga setempat menggunakan golok.

Dari keterangan yang dihimpun di lapangan, yang bersangkutan melakukan pengancaman dengan senjata tajam terhadap Wisnu Isnedi (16) dan Sahidin (50) warga Desa Larangan, Kecamatan Pengadegan. Saat itu Andri meminta kepada kedua korban untuk menunjukkan keberadaan temannya yang bernama Sutrisno.

Kejadian ini terjadi dikarenakan sebelum kejadian pada malam hari Andri beserta Sutrisno dan dua teman lainnya minum-minuman beralkohol di Puntuk Suruh Desa Panunggalan, Kecamatan Pengadegan. Karena Andi mabuk, Sutrisno dan dua temannya itu meninggalkannya dilokasi tersebut.

“Setelah menyadari sendirian pelaku pulang dan mencari teman-temannya yang meninggalkannya. Dia merasa kesal dengan ulah ketiga temannya dan mencari sambil membawa senjata tajam,” kata Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi.

Mendapatkan laporan ada orang mengamuk dan mengancam warga dengan senjata tajam dari Kades Larangan, anggotanya lalu bergerak ke lokasi kejadian. Mereka lalu mengamankan pelaku untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Permasalahan itu kemudian diselesaikan secara kekeluargaan. Pihak-pihak terkait dipertemukan di hadapan kades setempat. Larangan, Sardiman berterima kasih kepada Kapolsek Pengadegan beserta anggota dengan sigap mengamankan dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!