8 Tahun Braling Mania – Braling Mania Bangkit, Bersama Selamanya

By: On: Dibaca: 26,494x
8 Tahun Braling Mania – Braling Mania Bangkit, Bersama Selamanya

Tanggal 15 Mei 2010 menjadi tonggak bersejarah berkumpulnya para pendukung sepak bola di Purbalingga. Braling Mania menjadi wadah supporter Persatuan Sepak Bola Purbalingga (Persibangga).

Yel-yel dan Koreografi di tribun supporter selalu ditampilkan ketika Persibangga berlaga. Tak hanya ketika bertanding di kandang, supporter Braling Mania selalu mendekatkan dan memberi dukungan kepada para pemain Persibangga saat main tandang dikandang lawan.

“Kini, Braling Mania genap delapan tahun. Kita berharap bisa menjadi contoh supporter yang selalu membawa misi kedamaian antar supporter diseluruh Indonesia.  Sudah tidak jamannya lagi supporter melakukan tindakan anarkis,” ungkap salah satu koordinator Braling Mania, Lukman Setiono dalam acara syukuran HUT ke 8 Braling Mania di Usman Janatin Park, Sabtu malam (12 Mei 2018).

Braling Mania lanjut Lukman,  mengapresiasi kepada managamen PT Persibangga Sportama, yang telah berkenan hadir. Kita semua berharap supporter dapat terus memberi dukungan kepada para pemain Persibangga Purbalingga.

“Braling Mania bertekad mengajak semua elemen masyarakat untuk bersinergi dan mendukung tim kebangganya masyarakat Purbalingga,”ungkap Lukman

Dalam acara HUT ini dihadiri sekitar 200 orang supporter Braling Mania, perwakilan dari Braling Curva Nord,  pelatih Persibangga Purbalingga  Kahudi Wahyu Widodo , assisten pelatih Noval dan pemain Persibangga Lintang Trisno Saputro dan Satriyo Aji. (yoga tri cahyono)

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!