70 Veteran Sepakbola Purbalingga Tahun 1970-1980 Gelar Temu Kangen

By: On: Dibaca: 55,248x
70 Veteran Sepakbola Purbalingga Tahun 1970-1980 Gelar Temu Kangen

Mantan pemain sepakbola yang tergabung dalam Veteran Sepakbola Purbalingga menggelar temu kangen. Acara tersebut digelar di Rumah Makan (RM) Wapo Jalan Ketuhu, Rabu (20/6).  Sekitar 70 mantan pemain sepakbola yang sudah berusia diatas 50 tahun hadir dalam acara tersebut.

Ketua Askab PSSI Purbalingga Adi Yuwono yang hadir dalam acara tersebut mengatakan pihaknya berharap agar acara itu bisa menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh sepakbola dan pemain sepakbola Purbalingga.

“ Jalinan komunikasi ini sangat diperlukan untuk membangun dan memajukan dunia sepakbola di Purbalingga,” ungkapnya.

Ditambahkan Askab PSSI Purbalingga membutuhkan sumbang saran dan masukan dari  para veteran sepakbola. Saat ini menurutnya salah satu klub anggota Askab PSSI Purbalingga yaitu Persibangga sedang bersiap menuju kompetisi divisi III nasional.

“Acara seperti ini akan kami laksanakan secara rutin. Kami ingin transformasi ilmu dan komunikasi dengan veteran sepakbola Purbalingga terus berlanjut,” ujarnya.

Ketua Harian Askab PSSI Purbalingga Martoyo sebagai penggagas acara tersebut mengatakan para veteran sepakbola merupakan pemain yang pernah mengharumkan persepakbolaan di Purbalingga. Mereka merupakan pemain yang pernah memperkuat tim Purbalingga di era tahun 1970 hingga 1980 an.

“Sebagai wujud kepedulian, kami memberikan kenang-kenangan kepada mereka. Kami berharap tali silarurahmi tidak putus,” imbuhnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!