327 ASN Mendapat SK Baru.

By: On: Dibaca: 82,405x
327 ASN Mendapat SK Baru.

PURBALINGGA – Sebanyak 327 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purbalingga menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat (SK KP) periode 1 Oktober 2016 di Pendapa Dipokusumo Selasa siang (13/12). SK KP tersebut diberikan secara simbolis, masing-masing  oleh Bupati Purbalingga Tasdi, Wakil Bupati Dyah Hayuning Pratiwi, Sekretaris Daerah Wahyu Kontardi dan juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Susilo Utomo.

Dalam laporannya, Susilo Utomo mengatakan bahwa kenaikan pangkat baik kenaikan pangkat reguler maupun kenaikan pangkat pilihan adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian ASN yang telah memenuhi syarat yang telah ditentukan.

“Kenaikan pangkat kali ini telah menggunakan Sistem Aplikasi Kepegawaian (SAP) secara online, maka apabila melewati batas waktu pengusulan, proses kenaikan pangkat tidak bisa dilaksanakan,” kata Susilo.

Usulan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2016, lanjut Susilo, sebanyak 344 ASN, dan terealisir 327 ASN dengan rincian 32 orang untuk kenaikan pangkat golongan IV dan 295 orang penerima SK KP untuk golongan III dan golongan II.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tasdi mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima ASN.  Selain itu Bupati Tasdi juga berterima kasih atas peningkatan kinerja ASN yang baik, terbukti dengan disiplin pelaksanaan jam kerja dan juga penyerapan anggaran di masing-masing OPD yang sudah maksimal.

“Karena kita membangun Purbalingga memang dimulai dari yang sederhana dulu, dan Alhamdulillah sejak saya dan Wabup Tiwi gencar melaksanakan sidak, kedisiplinan jam kerja terutama apel pagi menjadi lebih baik secara keseluruhan,” kata Bupati Tasdi.

Bupati Tasdi berharap, kinerja yang baik dari seluruh ASN adalah kerja yang dilandasi semangat kerja cerdas, kerja keras dan ikhlas tanpa memandang adanya atau siapa pemimpinnya, tetapi kinerja ASN adalah kerja nyata yang dapat dirasakan seluruh rakyat Purbalingga.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!