by

25 April 2016, Lintas24.com Genap 1.090 Hari Sajikan Informasi Akurat – Tetap Melintasi Ruang Waktu

-Bisnis-dibaca 116.14Rb kali | Dibagikan 27 Kali

LINTAS24 ULTAH

 

Sudah genap 1.090 hari media online lintas24.com menyajikan informasi dan berita yang akurat. Sejak berdiri 25 April 2013, Lintas24.com telah membaca peluang dan sekarang Lintas24.com mencoba mengambil peran untuk memenuhi tuntutan publik terhadap kebutuhan informasi .

Pemimpin Perusahaan lintas24.com, Yusuf Heriyanto mengungkapkan, Lintas24.com sengaja dibangun dengan format berita dalam bentuk singkat dan padat. Kelengkapan informasi tetap terjaga karena ada ”berita/tulisan terkait” (linkage).

”Lintas24.com sesuai dengan namanya merupakan pintu gerbang informasi yang memungkinkan pengakses informasi memperoleh aneka fitur fasilitas teknologi online dan berita didalamnya selama 24 jam,”ungkap Yusuf.

Yusuf menambahkan, kehadiran Lintas24.com memunculkan ”generasi baru” jurnalistik, yakni jurnalisme online (online journalism)  disebut juga cyber journalism.Per- definisi, jurnalisme online merupakan proses penyampaian informasi dengan menggunakan media internet (website).

Sekarang, lintas24.com terintegrasi dengan media cetak Tabloid Elemen. Seiring berjalannya waktu dan dukungan semua pihak, kami akan terus berupaya untuk menjadikan lintas24.com sebagai rujukan informasi tercepat dalam media online local content yang memiliki mutu kelas wahid,”ungkapnya.

Harapan ini tentu bukan sekedar harapan lanut Yusuf, . Sekali lagi, Lintas24.com diisi oleh orang-orang yang memang sudah lama berkecimpung di dunia pers.

“Tentu kami pun akan mencoba menjadi media yang lahir dekat dengan publik, akurat, cepat serta berkualitas dalam menyajikan berita,”:ungkapnya.

Pemimpin Redaksi lintas24.com, Mahendra Yudhi Krisnha menjelaskan, Lintas24.com merupakan salah satu desain media online sebagai praktik jurnalistik modern yang berisi situs berita. Media online merupakan sebutan umum untuk sebuah bentuk media yang berbasis telekomunikasi dan multimedia .

“Kami mengusung tagline melintas ruang waktu. Artinya, kami memberikan sajian informasi berita yang akurat disaat masyarakat memerlukan perkembangan informasi dunia,”ungkap Yudhi.

Yudhi menambahkan, ini juga yang menjadi dasar kami untuk berkreasi dengan mengedepankan kualitas berita. Tidak hanya sekedar menyajikan berita, kami pun hadir sebagai peneropong informasi yang kemudian kami sebarkan kepada anda semua. Kehadiran Lintas24.com juga akan menjadi pengawal kebijakan kebijakan publik. Sesuai marwahnya jurnalistik, Lintas24.com akan berupaya untuk melakukan itu.

Content lintas24.com merupakan perpaduan layanan interaktif yang terkait informasi secara langsung, misalnya tanggapan langsung, pencarian artikel, forum diskusi dan toko online,”ungkap Yudhi.

Comment

Berita Lainnya