1830 Kader PKK Purbalingga Meriahkan Jambore PKK Di Golaga

By: On: Dibaca: dibaca 113.86Rbx
1830 Kader PKK Purbalingga Meriahkan Jambore PKK Di Golaga

Baca Juga : Golaga Purbalingga Aman Dikunjungi, Walapun Gunung Slamet Waspada

Baca Juga : Golaga Kian Memikat. Tawarkan Bermacam Paket Wisata

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Purbalingga kali pertama menggelar Jambore PKK. Tercatat ada 1830 peserta dari kader PKK dari 18 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga

Baca Juga : Golaga Purbalingga, Siapkan Teknologi Canggih Untuk Wisatawan

Ketua TP PKK Kabupaten Purbalingga, Indri Anas Sumaryo mengungkapkan, acara  ini bertujuan untuk ajang silaturahmi antar kader PKK di Kabupaten Purbalingga. Melalui acara tersebut, mereka diharapkan mengenal satu sama lain sehingga tercipta kekompakan kader PKK di Purbalingga.

Baca Juga : Golaga Purbalingga Sebar Ratusan Lampu Warna-warni Untuk Manjakan Pengunjung

“Jambore PKK ini merupakan gagasan Ibu Tiwi (Dyah Hayuning Pratiwi) sebagai Ketua Pembina TP PKK yang juga Bupati Purbalingga. Ibu Tiwi berharap adaynya peningkatan kapasitas bagi kader PKK Kabupaten Purbalingga,” ungkapnya kepada cyber media lintas24.com, di obyek wisata Goa Lawa Purbalingga (Golaga) Desa Siwarak Karangreja, Kamis (29 Agustus 2019)

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada PD. Owabong dan pengelola Golaga ats kerjasamanya dengan PKK Purbalingga atas terlaksananya acara jambore PKK yang pertama. Ke depan, dia berharap jambore PKK akan dilaksanakan di tahun-tahun mendatang. “Kami berharap jambore ini juga dilaksanakan di tahun yang akan datang,” tuturnya.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada kegiatan seperti permainan kereta api dengan subjek manusia, buldoser, kucing-kucingan dan lain sebagainya.Hadir mendampingi Bupati Tiwi beberapa pejabat seperti Asisten Ekonomi Pembangunan Sekda, Kepala DKPP, Kepala DLH dan Camat se-Kabupaten Purbalingga

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!