18 Kesebelasan Bertarung di Piala Ketua DPRD

By: On: Dibaca: 83,196x
18 Kesebelasan Bertarung di Piala Ketua DPRD

bola

 

Sebanyak 18 kesebelasan akan bertarung di Turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD Purbalingga. Perhelatan tersebut digelar di Lapangan Kecamatan Bojongsari mulai Senin (28/11) sore. “18 kesebelasan berasal dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga. Mereka bertanding memperebutkan Piala Ketua DPRD dan Uang Pembinaan,” kata Humas Turnamen Piala Ketua DPRD, Wahyu Permadi, Kamis (24/11).

Turnamen tersebut digelar dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke 186. Selain itu juga untuk menggairahkan dunia sepakbola di Purbalingga yang sepi turnamen. Rencananya Ketua DPRD H Tongat SH MM akan membuka turnamen tersebut. Partai pembukaan mempertandingkan kesebelasan Kecamatan Bukateja menghadapi Kecamatan Karangmoncol. “Juara pertama mendapatkan hadiah uang pembinaan Rp 10 juta dan Piala Ketua DPRD,” ungkapnya.

Sementara itu Seksi Pertandingan Rismanto, mengatakan masing-masing kesebelasan diperkuat oleh pemain yang memang berasal dari kecamatan tersebut. Hal itu dibuktikan dengan lampiran Kartu Tanda Penduduk (KTP).  Pertandingan dilakukan dengan sistem gugur. “Empat tim menjalani laga pra kualifikasi masing-masing kesebelasan Kecamatan Bukateja, Karangmoncol, Rembang dan Purbalingga,” ujarnya.

Babak final akan digelar pada Kamis (15/12) mendatang.  Sejumlah kesebelasan kemungkinan akan diperkuat oleh pemain berpengalaman yang notabene adalah pemain yang pernah memperkuat Tim Divisi Utama Persibangga

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!